Tuesday 20 September 2011

Jika O-Rangers merasakan diri sebagai seorang lelaki sejati nan jantan serta merasakan kebosanan atas game yang kekanak-kanakan atau menginginkan game yang wild nan bloody. Cobalah kekang insting membunuh kalian itu, karena game yang di peruntukkan bagi lelaki sejati, dengan dibekali cadasnya pilihan senjata, bakal segera datang. Yep, Dekaron Online bakal segera datang untuk memenuhimu.


Dekaron Online adalah salah satu game online terbaru yang akan segera di luncurkan oleh OrangeGame. Game ini dikatakan berbeda dari kebanyakan game yang telah beredar di Indonesia. Dengan membawa tagline "No Bocah, No Bacot, No Mercy (No BBM)". Dekaron Online akan menghadirkan sensasi kejantanan dari dalam diri game, yang kian berkobar.


O-Rangers bisa segera menyambangi situs resminya di dk.orangegame.co.id. Dijamin mata kalian bakal tak berkedip demi melihat trailer-nya. Jika nanti saatnya tiba, mata gamer pun akan kembali dibuat tak berkedip saat memainkan Dekaron Online dengan tampilan grafik yang memukau. Pun dengan masih banyak fitur seru yang akan membangkitkan aura pembunuh brutalmu.

Sudah merasa penasaran!? Nantikan tanggal mainnya. Dikatakan bahwa bukan lelaki sejati jika belum memainkan Dekaron Online, yang mengklaim dirinya sebagai satu-satunya MMORPG paling brutal yang pernah dirilis di Tanah Air.

via: VGI

0 comments:

Post a Comment

Kirim SMS GRATIS disini:)


Cara Membuat Widget SMS Gratis click here
Powered by Blogger.

Popular Posts

Followers

Jehan Kisuke's blog © 2013 Published By Gooyaabi Templates Supported by Best Blogger Templates and Premium Blog Templates - Web Design